Breaking News
Loading...

Ciri-ciri anda memiliki kolesterol tinggi

21:53
Kadar kolesterol yang tinggi dan dibiarkan terlalu lama bisa menyebabkan aterosklerosis, yaitu sebuah penyakit penyempitan pembuluh darah yang disebabkan oleh penumpukan lemak atau kolesterol. Penumpukan didalam arteri yang terjadi terus menerus menyebabkan penyempitan dan bahkan penyumbatan yang tentu saja bisa berakibat sangat buruk bagi tubuh.

Untuk itulah kali ini blog informasi-wow akan memberikan beberapa ciri-ciri kolesterol tinggi agar anda bisa segera memeriksakan diri apabila dirasa memiliki beberapa tanda seperti berikut.
    Ciri-ciri kolesterol tinggi
  • Pusing di bagian belakang kepala
  • Tangan dan kaki sering terasa kesemutan
  • Rasa pegal pada bagian tangan dan kaki
  • Dada terutama bagian sebelah kiri terasa nyeri seperti ditusuk-tusuk
  • Pegal pada bagian tengkuk dan pundak
Sebenarnya untuk memastikan seseorang memiliki kolesterol yang tinggi atau tidak harus dilakukan dengan tes di laboratorium, jadi apabila anda mengalami beberapa ciri-ciri diatas bukan berarti anda telah positif memiliki kolesterol tinggi, namun ada baiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter dan melakukan tes yang diperlukan.

Sekian dulu artikel mengenai ciri-ciri anda memiliki kolesterol tinggi, apabila anda merasa ini artikel yang bermanfaat, mohon di share ke facebook dan twitter dengan klik pada tombol yang ada di bawah, terima kasih.
Next
This is the most recent post.
Older Post
 
Toggle Footer