Breaking News
Loading...

4 Cara Menghilangkan Flek Bekas Jerawat

23:37
Salah satu hal yang paling dibenci ketika mengalami jerawat adalah apa yang terjadi setelah jerawat itu menghilang,karna pada kebannyakan orang akan timbul flek hitam atau lubang yang sangat mengganggu dan membuat kita menjadi tidak percaya diri,dan hal ini umumnya terjadi karna terlalu sering dipencet untuk memaksa jerawat keluar sehingga jaringan kulit menjadi rusak dan menimbulkan flek hitam dan lubang pada wajah.


Flek hitam bekas jerawat ini memang cukup sulit untuk dihilangkan,namun beberapa cara di bawah ini mungkin bisa membantu anda yang sedang mengalami masalah dengan flek bekas jerawat,silahkan disimak.

Pepaya

Menghilangkan-flek-hitam-bekas-jerawatBanyak produk-produk kecantikan kulit menggunakan pepaya sebagai bahan dasarnya,karna memang pepaya telah terbukti baik untuk kulit.untuk menghilangkan flek bekas jerawat,pepaya bisa langsung dimakan atau dijadikan sebagai masker dengan cara dihaluskan dan oleskan pada wajah selama 15-20 menit,lalu bilas dengan air hingga bersih.





Madu

Tidak hanya enak dan baik untuk kesehatan,madu juga bisa menjadi obat penghilang bekas jerawat.oleskan madu pada flek bekas jerawat setiap hari secara teratur hingga bekas memudar dan perlahan menghilang.

Tomat

Salah satu zat tubuh yang berperan penting untuk membentuk kulit adalah kolagen,dan vitamin A yang terkandung didalam tomat sangat baik untuk merangsang kolagen.anda bisa menempelkan tomat yang telah diiris selama kurang lebih 15 menit secara teratur untuk membantu menghilangkan bekas jerawat.

Kayu cendana

cara alami menghilangkan flek bekas jerawat
Dipercaya dapat menutupi pori-pori kulit yang membesar ketika dijadikan masker dan rutin digunakan setiap malam hari sebelum tidur,kemudian bilas keesokan harinya hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tips menghilangkan flek bekas jerawat diatas,umumnya memerlukan waktu,karna itu sangat disarankan agar anda rutin menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer