Breaking News
Loading...

7 Tips Memilih Produk Dan Mengoptimalkan Perawatan Kulit

22:45
Tips Memilih Produk Dan Mengoptimalkan Perawatan Kulit
Mengoptimalkan perawatan kulit - Banyak wanita yang menghabiskan waktunya untuk melakukan serangkaian perawatan kulit seperti menggunakan lotion,pelembab,tonik,dan banyak lagi.
Namun tahukah anda mengapa mereka melakukan itu?
Agar terlihat cantik?

Banyak alasan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan terlihat menarik, namun dari sekian banyak wanita berapa banyakkah yang banar-benar mengetahui apa yang ada di dalam produk yang mereka gunakan dan apa manfaatnya?

Beberapa wanita mungkin tidak menyadari bahwa apa yang mereka oleskan atau pun mereka minum benar-benar dapat membuat kulit menjadi rusak,bahkan beberapa wanita menggunakan banyak produk yang sebagian besar mengandung bahan kimia berbahaya setiap hari,dengan harapan menjadi lebih baik, namun kenyataannya secara perlahan kosmetik itu akan membuat kulit mereka menjadi rusak untuk penggunaan dalam jangka panjang.

Berikut beberapa tips untuk menghindari kerusakan pada kulit :

Tips Memilih Produk Dan Mengoptimalkan Perawatan Kulit
  • Cari tahu apa yang ada di dalam produk yang anda gunakan,anda bisa mencari di internet atau menanyakan kepada teman yang mengerti tentang bahan yang terkandung di dalam produk tersebut,dan pastikan produk itu telah mendapatkan izin peredaran yang sah.
  • Gunakan produk yang memiliki regenisomes. Regenisomes dapat menembus kulit untuk mempercepat pembaharuan sel setelah terkena paparan sinar matahari. Regenisomes  juga menggunakan cahaya photosomes untuk mengurangi kerusakan akibat sinar matahari, dan memiliki ultrasomes untuk memperbaharui kulit saat tidur.
  • Cari produk dengan PROTEO-C dan Proflavonol-T. Kedua vitamin ini melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh sinar matahari, polusi, dan faktor lingkungan lainnya. Dan juga mengandung nutrisi lanjutan untuk kulit agar tetap tampil halus dan tegas.
  • Jika memungkinkan, gunakan produk yang bebas paraben. Paraben adalah pengawet kimia sintetik yang banyak digunakan dalam produk perawatan pribadi seperti sampo, kondisioner, produk styling rambut, make-up, masker wajah, lotion dan krim kulit, dan deodoran. Mereka juga biasanya ditemukan dalam lotion bayi, sampo, dan produk perawatan pribadi lainnya untuk bayi dan anak-anak. Selain itu,Para peneliti mulai menemukan parabens di dalam tumor jinak dan ganas payudara. Sementara beberapa studi telah menantang toksisitas mereka dalam banyak produk dan banyakpertanyaan mengenai pengaruh jangka panjangnya terhadap manusia. menggunakan produk yang bebas paraben dapat menghilangkan risiko paparan bahan kimia berbahaya ini.
  • Minum banyak air,bukan rahasia lagi jika konsumsi air yang cukup dapat membuat kulit menjadi lembab dan tidak cepat kering
  • Kurangi stres karna bisa berdampak buruk baik secara emosional ataupun fisik. Temukan aktifitas yang dapat mengurangi stres anda.
  • Terakhir,usahakan untuk menggunakan pruduk yang berbahan alami.
Itulah tadi beberapa tips untuk menghindari kerusakan kulit yang diakibatkan penggunaan produk kecantikan,semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer