Breaking News
Loading...

2 Obat tradisional demam berdarah

21:58
Penyakit demam berdarah memang cukup ditakuti masyarakat indonesia, karna memang penyakit ini bisa jadi cukup mematikan apabila tidak ditangani dengan tepat. Ketika saudara atau keluarga yang anda sayangi menampakan gejala-gejala demam berdarah ada baiknya untuk segera memeriksakan diri ke dokter dan melakukan tes untuk memastikan apakah itu benar demam berdarah atau bukan, dan jika telah positif demam berdarah segerala lakukan penanganan yang disarankan oleh dokter agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Obat tradisional demam berdarah

Ketika seseorang mengalami demam berdarah dan sedang melakukan perawatan medis, tidak ada salahnya juga jika kita mencoba beberapa pengobatan alternatif untuk membantu proses penyembuhan seperti.

Jambu biji

Ketika seseorang terkena demam berdarah, banyak sekali yang menyarankan untuk mengkonsumsi jus jambu biji, saya pribadi tidak pernah membaca fakta medis mengenai jambu biji, namun tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tau memang benar-benar manjur untuk demam berdarah.

Madu sari kurma

Mengenai madu ini pun saya belum pernah membaca fakta medisnya, namun berdasarkan pengalaman pribadi ketika keluarga saya yang terkena demam berdarah mengkonsumsi madu ini, perlahan trombositnya mulai naik ke angka normal. jadi madu sari kurma mungkin bisa anda konsumsi dalam proses penyembuhan demam berdarah.

Itulah tadi informasi mengenai 2 obat tradisional demam berdarah, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.
 
Toggle Footer