Breaking News
Loading...

Suplemen Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

01:13
Suplemen-Untuk-Menjaga-Agar-Jantung-Sehat

Apakah anda saat ini membutuhkan suplemen untuk membersihkan arteri jantung dan pembulu darah?
Jika iya,artikel ini layak untuk anda baca,karna saya akan membahas beberapa suplemen yang bisa anda coba untuk menjaga agar jantung anda agar tetap sehat dan kuat.

Saat ini ada begitu banyak suplemen yang beredar di pasaran untuk membantu anda memelihara kesehatan jantung,karna tidak bisa dipungkiri bahwa penyakit jantung masih menjadi momok yang sangat menakutkan untuk setiap individu di dunia,tidak terkecuali tua atau pun muda,penyakit ini bisa membunuh anda kapanpun juga.
Untuk itu,beberapa jenis suplemen di bawah ini mungkin bisa menjaga jantung anda agar terhindar dari penyakit jantung :

COQ10

Singkatan untuk coenzyme Q10,adalah senyawa yang dapat diproduksi secara alami oleh tubuh manusia,senyawa ini membantu fungsi enzim lain,dan ini diperlukan oleh setiap sel didalam tubuh untuk menghasilkan energi untuk mencerna makanan kita,menyembuhkan luka-luka,dan menjaga otot agar tetep sehat.Kadar COQ10 yang tinggi memiliki kemampuan untuk memperkuat otot jantung dan membantu mencegah penyakit jantung dan serangan jantung.banyak pasien di rumah sakit yang mengalami gagal jantung kongestif menjadi membaik setelah mulai mengkonsumsi COQ10.

Selain itu,coq10 juga merupakan anti-oksidan yang membantu tubuh anda melawan bahaya radikal bebas pada dinding sel anda.

Policosanol

Policosanol adalah suplemen lain yang bisa membantu anda untuk menjaga kesehatan jantung.policosanol membantu menurunkan kolesterol dan mencegah pembentukan lesi pada dinding arteri dan kemungkinan gagal jantung.Palicosanol juga merupakan anti-koagulan yang berguna untuk mengencerkan darah.

Omega 3 asam lemak

Ditemukan dalam suplemen seperti minyak ikan,asam lemak omega 3 dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan jantung. The American Heart Association bahkan merekomendasikan orang untuk makan ikan murni agar mendapatkan nutrisi yang telah terbukti mencegah penyakit jantung koroner.

Beberapa suplemen di atas hanyalah sedikit jika dibandingkan dengan suplemen yang beredar di pasaran,namun mungkin anda bisa mencoba salah satunya untuk menjaga kesehatan jantung, semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer