Breaking News
Loading...

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

19:00
Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi - Artikel blog informasi-wow kali ini mungkin lebih tepat jika disebut berbagi pengalaman karna memang penulis sendiri tidak tahu mengenai fakta medis atau pun resiko dibalik cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, namun telah mencoba dan merasakan manfaatnya, jerawat jadi cepat kering dan tidak tumbuh semakin membesar.
Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Cara menggunakan pasta gigi untuk mengobati jerawat ini cukup simple karna kita cukup mengoleskan secara tipis pasta gigi ke area kulit yang berjerawat, dan biasanya saya melakukannya sebelum tidur. pasta gigi yang saya gunakan merupakan pasta gigi yang berwarna putih yang bisa dibilang paling umum digunakan masyarakat indonesia.

Penggunaannya pun hanya sesekali ketika timbul jerawat yang biasanya akan membesar jika dibiarkan saja dan hanya diarea yang berjerawat, bukan diseluruh kulit muka. ketika jerawat sudah menampakan tanda-tanda akan mengering biasanya saya menghentikan penggunaan pasta gigi.

Demikianlah artikel mengenai cara mengobati jerawat dengan pasta gigi, sekali lagi blog informasi-wow hanya berbagi pengalaman dan tidak menyarankan untuk menggunakan cara ini karna memang belum terbukti secara medis.
 
Toggle Footer