Breaking News
Loading...

Tips merawat rambut dirumah

19:12
Tips merawat rambut dirumah - Memiliki rambut yang sehat terawat tentu saja diinginkan setiap orang terutama kaum hawa, karna memang tak bisa dipungkiri bahwa rambut memang memiliki peran penting untuk memaksimalkan penampilan kita, jadi tidak salah kalau banyak yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota.

Tips merawat rambut dirumah

Untuk itulah kali ini blog informasi-wow akan membagikan beberapa tips untuk merawat rambut, silahkan disimak.

Gunakan kondisioner
Hal ini berguna untuk merawat rambut yang rusak seperti rambut pecah-pecah dan rambut kering, selain itu kondisioner juga bisa membantu menjaga kelembapan rambut. Gunakan kondisioner tanpa mengenai kulit kepala.

Pijat kepala
Sering-seringlah memijat kulit kepala pada saat berkramas, hal ini berguna untuk melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Mengenai cara memijatnya, anda bisa mencontoh apa yang biasanya dilakukan terapis disalon dan lakukan sendiri pada kepala anda.

Jaga rambut anda
Kebanyakan kerusakan rambut yang ditimbulkan adalah karna ulah kita sendiri seperti terlalu sering mewarnai rambut atau terlalu sering mencatok, padahal panas yang dihasilkan tentu tidak baik untuk rambut anda, apalagi jika dilakukan terlalu sering.

Gunakan bahan alami
Sesekali tidak ada salahnya anda menggunakan bahan-bahan alami yang memang telah terbukti baik untuk kesehatan rambut seperti lidah buaya, pasti akan memberikan manfaat yang lebih untuk rambut anda.

Jangan berganti shampo
Tidak sedikit orang yang tidak mempunyai merek tertentu, mereka menggunakan shampo apa saja yang ada di kamar mandi, padahal sebaiknya hanya menggunakan satu shampo yang benar-benar telah terasa memberi manfaat untuk anda.

Gunakan shampo khusus
Apabila anda memiliki gangguan rambut seperti rambut rontok, berketombe, kering, dan bercabang, sebaiknya gunakan shampo yang memang bertujuan untuk perawatan gejala itu, jadi perawatan rambut anda bisa menjadi lebih maksimal.

Itulah tadi beberapa tips merawat rambut di rumah, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.
 
Toggle Footer