Breaking News
Loading...

Cara memutihkan selangkangan yang hitam

19:13
Bagian selangkangan sering kali terlupakan, bahkan pada saat mandi kebanyakan orang lebih banyak membersihkan kulit yang sering terlihat dibandingkan selangkangan yang memang tidak terlihat. Namun ada kalanya kita sendiri merasa risih ketika melihat kulit selangkangan yang hitam karna terlihat kotor dan jorok, terlebih lagi jika kulit pada bagian lain putih dan bersih maka akan sangat kontras kelihatannya.

Untuk itulah kali ini blog informasi-wow akan memberikan cara memutihkan selangkangan yang hitam, silahkan disimak baik-baik.

Jeruk nipis
Cara memutihkan selangkangan yang hitamCampur air jeruk nipis dengan kapur sirih dan aduk hingga rata, lalu oleskan pada kulit selangkangan yang dirasa hitam setiap kali selesai mandi, lakukan secara rutin agar kulit terlihat lebih cerah.

Mentimun
Buah ini bisa memberikan efek sejuk pada kulit, biasanya kebanyakan orang menggunakannya pada wajah dan kelopak mata. Namun mentimun juga bisa untuk memutihkan selangkangan yang hitam dengan cara memarut mentimun untuk kemudian dicampur dengan sedikit air lemon lalu kemudian oleskan pada selangkangan anda.

Tawas
Rendam tawas dengan air hangat secukupnya hingga larut lalu kemudian oleskan dengan menggunakan handuk atau kain yang bersih pada daerah selangkangan.

 
Toggle Footer