Breaking News
Loading...

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

16:45
cara-mudah-mengecilkan-perut-buncitHampir setiap orang tidak ingin memiliki perut yang buncit dan berlipat-lipat,bukan hanya tidak enak dipandang,tetapi juga bisa mengganggu aktifitas sehari-hari,membuat kita menjadi lambat dan susah bergerak dengan bebas.
Karna itulah kali ini blog informasi-wow akan membagikan cara mengecilkan perut buncit,cara ini sederhana,namun butuh kedisiplinan yang tinggi agar bisa mendapat hasil yang maksimal.

Olahraga teratur

Tidak perlu melakukan olahraga yang sangat menguras tenaga anda,namun cukup dengan berlari atau lompat tali setiap pagi saja akan sangat membantu anda untuk mengecilkan perut yang buncit,karna telah terbukti bahwa berlari dan lompat tali dapat membakar lemak yang menumpuk di perut.lakukan dengan konsisten,20 menit setiap hari lebih baik dari pada 2 jam selama 3 hari lalu berhenti.

Jaga pola makan
cara-mengecilkan-perut-buncit
Jangan terlalu memanjakan lidah,hindari makanan dengan kandungan lemak tinggi serta berhentilah sebelum anda kenyang,karna makan dengan porsi berlebihan dapat membuat lemak menjadi menumpuk,terlebih lagi ketika malam menjelang tidur atau ketika sedang bersantai di rumah,karna tidak ada aktifitas yang dapat menguras energi anda.

Perbanyak konsumsi serat

Salah satu penyebab perut buncit adalah pencernaan yang tidak lancar,jadi serat pada buah-buahan atau sayuran,bisa membantu proses pencernaan anda.

Sit up

Banyak yang mengatakan bahwa sit up tidak bisa mengempiskan perut,hanya memperkeras dan melatih otot perut.memang masuk diakal,namun tidak ada salahnya anda meluangkan waktu beberapa menit untuk melakukan sit up dirumah,walaupun tidak mengempiskan,paling tidak bisa membentuk otot perut anda.
Beberapa gerakan sit up yang bisa anda lakukan dirumah bisa anda lihat dibawah ini :

Gerakan-sit up

sit up-yang-baik

gerakan-sit up

cara-sit up-benar
sit up-mudah

Mungkin tips mengecilkan perut buncit diatas terdengar terlalu berat bagi anda?
Atau anda lebih memilih meminum obat-obatan yang bisa mengempiskan perut dengan instan?
Percayalah,anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika melakukan segalanya dengan proses,dan semua akan menjadi mudah ketika hal-hal diatas telah menjadi bagian dari keseharian anda,semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer