Breaking News
Loading...

Tips memutihkan kulit secara alami

01:54
tips-memutihkan-kulit-secara-alamiSiapa yang tidak menginginkan kulit putih dan bersih,dan bisa dipastikan jika sebagian besar wanita bahkan pria indonesia mendambakan kulit yang putih,terbukti dengan banyaknya produk pemutih kulit yang beredar dipasaran,dari yang memiliki ataupun tidak memiliki izin untuk beredar,Namun tetap saja bisa laku,dikarenakan banyaknya permintaan akan produk pemutih kuit tersebut.

Untuk memiliki kulit yang putih secara alami,memang bukan hal yang mudah,dibutuhkan waktu dan kedisiplinan yang tinggi,karna untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidak bisa secara instan,harus menjalani proses untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Beberapa tips memutihkan kulit dibawah ini mungkin bisa anda coba dirumah,silahkan disimak.

cara-memutihkan-kulit-wajah
Putih telur dan air jeruk nipis

Untuk memperbaiki warna kulit yang kusam,kamu bisa mencampurkan putih telur dan air jeruk nipis,gunakan sebagai masker dan biarkan mengering,lalu sekitar 6-10 menit basuh muka dengan air.lakukan setiap hari hingga kulit menjadi lebih cerah dan putih.

Almond

Rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam air susu hingga malam hari,lalu haluskan almond dalam susu tersebut hingga menjadi pasta,lalu oleskan pada kulit sepanjang malam dan bilas dengan air dingin pada pagi hari.anda bisa melakukannya setiap 2 minggu sekali.

Kentang
tips-memutihkan-kulit-wajah
Parut sebuah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu lalu oleskan pada kulit wajah dan leher selama 20 menit dan bilas dengan air.

Mentimun dan yogurt

Haluskan 1/3 mentimun dan aduk dengan satu sendok makan yogurt secara merata,lalu oleskan pada wajah selama 15 menit baru kemudian dibilas dengan air dingin,gunakan setiap satu minggu sekali.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa anda coba untuk memutihkan kulit secara alami.tips diatas sebaiknya juga diiringi dengan konsumsi air putih yang banyak,atau minimal jangan kurang dari 8 gelas perhari,lalu perbanyak juga konsumsi Vitamin C.Cukup tidurpun,akan sangat membantu usaha anda untuk memutihkan kulit,semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer