Breaking News
Loading...

5 Langkah mudah menurunkan berat badan

02:10
Memiliki tubuh yang penuh dengan lemak mungkin adalah hal terburuk yang tidak diinginkan setiap orang terutama kaum wanita.selain tidak baik untuk kesehatan,badan yang penuh dengan lemak juga bisa jadi kendala bagi anda yang punya mobilitas tinggi,bayangkan anda harus bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan membawa badan sebarat 80 kg,susah bukan?

Untuk itulah jika anda mempunyai masalah dengan berat badan,mungkin artikel 5 langkah mudah menurunkan berat badan ini akan menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda,silakan disimak.

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan sebagai usaha untuk menurunkan berat badan,dan diantaranya sebagai berikut :

Olahraga
5-langkah-mudah-menurunkan-berat-badan
Mungkin anda bosan karena telah membaca berpuluh-puluh artikel tentang cara menurunkan berat badan dan hampir semuanya menyarankan untuk berolahraga. Namun itu juga merupakan bukti bahwa olahraga adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan,jogging atau bersepeda di pagi hari bisa jadi hal yang menyenangkan jika anda paling tidak mencoba untuk menikmatinya.lakukan olahraga secara teratur setiap hari dan naikan durasinya secara bertahap.

Hindari makanan cepat saji
Cara-mudah-menurunkan-berat-badan

Makanan ini banyak mengandung lemak,bahkan ada beberapa jenis yang satu porsinya mengandung kalori sebesar yang kita butuhkan selama satu hari,jadi bisa anda bayangkan akan menjadi seperti apa anda jika mengkonsumsi makanan capat saji,apalagi jika lebih dari satu porsi.

Sering-seringlah makan

Mungkin anda heran mendengarnya,mau kurus tapi disuruh makan. Namun sering yang saya maksud adalah empat sampai lima porsi kecil setiap hari untuk menghindari rasa lapar dan juga baik untuk metabolisme tubuh apalagi jika anda makan dengan waktu yang terjadwal dengan baik.
Ini akan lebih baik dibandingkan jika anda makan dalam porsi yang sangat besar satu kali sehari.

Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Tips-menurunkan-berat-badan
Tenang saja,anda tidak akan gemuk dengan memakan banyak sayur dan buah-buahan,bahkan serat yang banyak bisa melancarkan pencernaan dan itu baik untuk menunjang proses munurunkan berat badan anda.

Aktiflah

cara-menurunkan-berat-badan
Langkan-mudah-menurunkan-berat-badanPerhatikan anak-anak yang suka aktif bergerak dan yang asik bermain game seharian,siapa yang kurus dan siapa yang gemuk?
Ya,kebanyakan anak yang aktif akan lebih kurus dan sehat dibandingkan anak yang hanya duduk bermain game sambil menikmati cemilan.

Demikianlah 5 langkah mudah menurunkan berat badan,lakukan tips diatas dengan teratur unuk mendapatkan berat badan ideal yang anda idam-idamkan.
Semoga bermanfaat :)
 
Toggle Footer