Breaking News
Loading...

Cara memerahkan bibir dengan bahan alami

21:30
cara-memerahkan-bibir-dengan-bahan-alami

Paras yang elok, rambut yang indah, ataupun kulit yang mulus tetap saja akan terasa kurang jika tidak memiliki bibir yang merah, tentu saja bukan merah karena lipstik melainkan warna merah yang alami. Banyak faktor yang menyebabkan bibir menjadi hitam atau terlihat tidak segar seperti merokok, lipstik yang tidak cocok,dan minuman seperti kopi atau teh pun kadang bisa meninggalkan noda di bibir yang lama kelamaan bisa membuat bibir menjadi kehitaman.

Untuk membuat bibir menjadi merah alami, tentunya kita membutuhkan bahan-bahan yang alami pula, apa saja itu? Silahkan disimak.

Jeruk nipis
Tidak hanya piring yang bisa menjadi bersih mengkilap dengan jeruk nipis, bibirpun bisa menjadi lebih bersih dan merah alami dengan cara mencampur 2 sendok makan jeruk nipis dengan 2 sendok makan air hangat lalu dioleskan kebibir dan diamkan sekitar 10-20 menit lalu bilas bibir anda dengan air hangat. Lakukan secara rutin.

Madu
Cairan seribu manfaat ini juga bisa membuat bibir anda menjadi lebih merah secara alami dengan cara dioleskan pada bibir setiap sebelum tidur.

Kunyit
Campurkan sejumput bubuk kunyit dengan sesendok teh susu hingga menjadi pasta lalu pijatkan pada bibir kira-kira 5-10 menit setiap harinya.

Minyak zaitun
Campurkan beberapa tetes minyak zaitun dengan sedikit madu lalu pijatkan pada bibir sekitar 5-10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur setiap hari.

Buah dan sayuran
Konsumsi buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk merawat kulit tak terkecuali bibir dari dalam tubuh. Jadi perbanyaklah konsumsi buah dan sayur, selain memerahkan bibir juga bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan sehat.

Hindari faktor penyebab
Pelajari apa saja kebiasaan yang membuat bibir anda menjadi hitam terutama kebiasaan merokok, Kurangilah atau lebih baik lagi jika anda bisa benar-benar berhenti.

Nah bagaimana, apakah anda siap meninggalkan lipstik untuk memerahkan bibir, karena mungkin sebentar lagi anda tidak membutuhkannya karena telah memiliki bibir yang merah alami.
 
Toggle Footer