Breaking News
Loading...

Cara mengobati diabetes dengan undur-undur

20:43
Banyak orang yang mengatakan bahwa diabetes adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan, namun sebelum mempercayainya ada baiknya anda mencoba salah satu obat alternatif untuk mengobati diabetes, yaitu undur-undur.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa undur-undur mengandung zat yang disebut dengan sulfonylurea . zat ini sendiri berguna untuk melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Hal ini tentunya baik untuk penderita diabetes karna seperti yang kita ketahui bahwa kadar gula darah yang meninggi disebabkan oleh insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi.

Bagaimana cara mengobatinya ?


cara-mengobati-diabetes-dengan-undur-undur

Cara pengobatan dengan undur-undur inipun termasuk mudah karna kita bisa langsung memakan hidup-hidup atau dimasukkan kedalam kapsul lalu ditelan seperti obat. Konsumsi 2 kali sehari atau 1 kali sehari pada saat gula darah sudah mulai menurun. Jangan dikonsumsi secara berlebihan karna bisa membuat badan menjadi panas.

Sekian dulu informasi mengenai cara mengobati diabetas dengan undur-undur, semoga bisa menjadi menfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.
 
Toggle Footer