Breaking News
Loading...

Cara agar bisa cepat hamil

23:07
cara-agar-bisa-cepat-hamil
Hampir semua pasangan yang melangsungkan pernikahan ingin mendapatkan anak, namun semua kadang tidak selalu sesuai dengan keinginan,momongan yang ditunggu-tunggu tidak juga kunjung tiba bahkan setelah bertahun-tahun. Untuk kamu yang berkeinginan mempunyai momongan, beberapa tips dibawah ini mungkin bisa sedikit bermanfaat, silahkan disimak.

Perhatikan masa subur
Dari namanya saja sudah jelas bahwa masa subur adalah masa yang paling baik untuk proses pembuahan, pada masa ini sel ovum akan lebih mudah menerima sel sperma untuk dibuahi sehingga kemungkinan untuk hamil akan lebih besar.

Jangan stres
Stres bisa mengganggu sistem reproduksi di tubuh, jadi sebisa mungkin hindari stres agar sistem reproduksi tidak terganggu dan dapat bekerja maksimal.

Perhatikan makanan
Kesehatan dalam kondisi apapun sangatlah penting, karena itu menjaga pola makan yang baik dan makan-makanan yang bergizi penting untuk anda lakukan agar organ-organ terutama organ reproduksi tetap sehat dan berkualitas. Sebisa mungkin hindari hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan reproduksi seperti rokok,alkohol, dan narkoba.

Konsultasikan
Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih lagi jika sudah bertahu-tahun belum mendapatkan momongan. Dengan berkonsultasi dengan orang yang berpengalaman paling tidak anda bisa tahu apa hal-hal yang boleh dan tidak boleh anda lakukan dalam usaha untuk memiliki anak.

Berdoa
Bagian ini saya letakan dibagian akhir bukan karena tidak penting melainkan sebaliknya. Berdoalah kepada Dia yang memiliki kuasa penuh untuk memberikan anda momongan,terus dan terus, jangan bosan untuk berdoa kepada Allah S.W.T , mudah-mudahan cepat atau lambat anda akan diberikan momongan atas kuasanya.

Demikianlah informasi singkat mengenai cara agar bisa cepat hamil, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang mendambakan kehadiran seorang anak.
Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya tanda-tanda yang muncul saat hamil.
 
Toggle Footer