Breaking News
Loading...

Cara sederhana untuk menghilangkan selulit

23:32
cara sederhana untuk menghilangkan selulit Selulit yang nampak seperti kulit jeruk dan biasanya ada di daerah paha dan bokong ini adalah lemak yang terperangkap oleh jaringan ikat sehingga menimbukan kesan bergelombang pada kulit. Selulit sendiri merupakan masalah yang sangat banyak dikeluhkan terutama oleh wanita yang sedang hamil, memiliki berat badan berlebih,sedang datang bulan dan lain-lain.

Selulit bukanlah merupakan sebuah penyakit,sederhananya selulit ini adalah kandungan lemak yang berlebih,karena itulah sering kali muncul di daerah tempat berkumpulnya lemak seperti paha, pantat,dan perut.

Untuk menghilangkan selulit sangat disarankan untuk menjaga pola makan yang sehat agar lemak tidak menumpuk. Dan selain menjaga pola makan ada juga beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan selulit,diantaranya adalah.

Pijat
Pijat daerah yang ada selulit untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga meminimalkan dan menyamarkan selulit. Pemijatan bisa anda lakukan 2 kali sehari.

Olahraga
Pilihlah olahraga yang berguna untuk mengencangkan kulit terutama daerah bokong dan paha. Selain mengencangkan kulit, olahraga juga berguna meningkatkan sirkulasi darah.

Garam dan minyak zaitun
Campurkan garam kasar dengan 2 sendok makan minyak zaitun lalu usapkan pada daerah selulit dengan gerakan melingkar. Ini dapat membantu mengikis sel-sel kulit.

Ampas kopi dan minyak zaitun
Campurkan ampas kopi dengan minyak zaitun hingga menjadi pasta lalu pijatkan ke daerah selulit dengan gerakan memutar selama kurang lebih 5-10 menit,lalu bilas dan keringkan.

Demikianlah informasi singkat mengenai cara menghilangkan selulit, semoga bisa bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan selulit.
Jangan lupa untuk share artikel ini di facebook dan twitter jika dirasa bermanfaat, terima kasih.
 
Toggle Footer