Breaking News
Loading...

Manfaat air putih untuk kecantikan dan kesehatan

20:30
manfaat-air-putih-untuk-kecantikan-dan-kesehatanAir putih adalah minuman yang terbaik untuk tubuh dan saya rasa anda semua sudah tahu itu, namun masih saja banyak diantara kita yang mengabaikan anjuran untuk meminum air putih yang cukup setiap harinya dengan berbagai alasan, malas lah, lupa lah, dan masih banyak lagi. Padahal air putih sangat penting untuk menjaga metabolisme tubuh agar tetap berjalan baik.

Tubuh manusia kurang lebih sebanyak 80% terdiri dari air, jadi paling sedikit setiap hari kita membutuhkan 8 gelas air putih untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang keluar melalui air seni,keringat,nafas,dan lain-lain. Jumlah itu harus ditambahkan sekitar 3-4 gelas bila anda adalah seorang perokok.

Manfaat air putih untuk kecantikan


Menurunkan berat badan
Air putih dapat membantu program diet anda dengan cara meminum sebotol air setiap sebelum makan. Hebat bukan,Cuma dengan air putih anda akan memiliki peluang untuk menjadi lebih langsing.

Menjaga kelembabkan kulit
Tubuh yang kekurangan cairan akan menyerap cairan yang dibutuhkan dari kulit kita dan membuat kulit tubuh menjadi kering. Karna itulah konsumsi air putih yang cukup dapat menjaga kulit tetap lembab, kulit yang lembab dan tidak kering tentunya akan terlihat lebih cantik.

Selain untuk kecantikan, air putih tentunya juga bermanfaat untuk kesehatan kita seperti
  • mencegah penyakit ginjal
  • mengatur suhu tubuh
  • membuat persendian tidak kaku
  • melindungi saraf-saraf tulang belakang
Jadi untuk kita terutama yang memiliki air yang cukup, nikmatilah dan jangan bermalas-malasan untuk meminum air putih karena banyaknya menfaat yang akan kita dapatkan dari konsumsi air putih.
Demikianlah informasi mengenai manfaat air putih untukkecantikan dan kesehatan, semoga bermanfaat untuk kita semua.
 
Toggle Footer