Breaking News
Loading...

Tips untuk meninggikan badan

19:58
tips-untuk-meninggikan-badanMemiliki tubuh yang tinggi tentu menjadi nilai lebih yang patut untuk dibanggakan, dan sebaliknya memiliki tubuh yang pendek apalagi jika dibawah rata-rata terkadang bisa membuat seseorang menjadi minder saat bergaul dengan teman-teman yang lebih tinggi, karena biasanya perbedaan tinggi bisa terlihat sangat mencolok.

Untuk itulah kali ini blog informasi kesehatan akan berbagi beberapa tips untuk yang bisa membantu proses meninggikan badan, silahkan disimak.

Tidur yang cukup
Jangan tidur kurang dari delapan jam sehari, karena tidur sangat diperlukan oleh tubuh terutama jika kamu sedang dalam masa pertumbuhan, maka tidur yang cukup dapat membuat proses pertumbuhan badan menjadi lebih maksimal. Produksi hormon pertumbuhan pun lebih banyak saat kamu tidur.

Olahraga
Rutinlah berolahraga terutama olahraga yang bermanfaat untuk meninggikan badan dan membantu hormon pertumbuhan bekerja lebih maksimal seperti basket, lompat tali, berenang, sepak bola, bulu tangkis, dan lain-lain.

Asupan nutrisi
Penuhi asupan kalsium harian karena itu sangat baik untuk tulang. Kamu juga bisa mencoba susu atau suplemen yang memang ditujukan untuk menambah tinggi badan. Makanan yang bergizipun jangan dilewatkan, pastikan asupan yang kamu dapat adalah 4 sehat 5 sempurna.

Demikianlah tips untuk meninggikan badan, lakukan tips-tips diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal, semoga bermanfaat.
 
Toggle Footer